Senin, 14 November 2016

CLS GO-KIL di Majenang Cilacap Jawa tengah

Edit Posted by with 1 comment
CLS LAUNDRY ada layanan GO-KIL

GO-KIL( Gosok Kilat )

Dalam proses menyetrika, kami mengunakan setrika uap. Setrika uap adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air.
Setrika uap dapat menghasilkan permukaan yang halus lebih cepat dibanding setrika listrik. Kelebihan setrika uap diantaranya :

*Tidak merusak sablon pada pakaian
*Tidak membuat mengkilap pada pakaian safari atau kerja
*Pakaian lebih licin dan rapi
*Mengunakan Parfum berkualitas pada saat packing

Terkadang tuntutan yang diberikan kepada kita di tempat kerja pun sekarang jauh lebih besar dari sebelumnya. Waktu luang adalah sebuah kemewahan yang kita semua harus bisa menikmati. Rata-rata, sebuah keluarga kecil menciptakan tumpukan setrikaan setiap minggu dan jika disetrika sendiri memakan waktu antara 2 s/d 5 jam. Padahal anda bisa menggunakan waktu tersebut untuk makan keluar, menonton film, berkumpul bersama teman-teman dan aktivitas lain yang lebih menyenangkan.

Oleh karenanya kehadiran CLS LAUNDRY MAJENANG GO-KIL ( Gosok Kilat ) untuk menyikapi perubahan gaya hidup dan tuntutan kesibukan akan padatnya aktivitas sehari-hari, baik Ibu rumah tangga, para mahasiswa, karyawan/karyawati, keluarga, profesional muda  ataupun kalangan lainnya yang tidak memiliki waktu untuk menyetrika pakaian mereka.

Mengapa Gosok Kiloan

Ada banyak alasan untuk

mempercayakan setrikaan/gosokan anda kepada kami. Selain telah berpengalaman dibidangnya, kami juga memiliki segala sarana dan prasarana untuk menjadi salah satu partner terbaik anda di rumah.

Dengan biaya hanya Rp. 3500/,- Kg- Rp. 5500/,-Kg. untuk jasa setrika, cukup terjangkau buat seluruh

lapisan masyarakat menengah kebawah tentunya.

Kemudian didukung oleh sumber daya manusia yang terampil & professional, kami siap melayani kebutuhan setrika anda. Selain itu kami selalu menggunakan alat serta bahan  kualitas terbaik, supaya hasil yang kami kerjakan dapat selalu membuat anda tersenyum puas, karena kepuasan anda adalah prestasi kami.

1 komentar: